himbauan Bupati Dogiyai terkait penerimaan CPNS tahun 2018

blog image

DOGIYAI – Bupati Kabupaten Dogiyai, Yakobus Dumapa memberikan kado ulang tahun kepada warga yang Kabupaten Dogiyai yang lahir pada tanggal 17 Agustus. Kado bagi warga yang lahir tepat pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) itu diserahkan pada tanggal 17 Agustus lalu, usai upacara bendera peringatan detik-detik Proklamasi.

Ketua Panita HUT RI ke-73 Kabupaten Dogiyai.Thobias F Bunapa melalui telepon selulernya, Jumat (17/8) sore mengatakan disamping hadiah pemenang lomba, Bupati Dogiyai, Yakobus Dumapa juga menyerahkan kado berupa hadiah kepada warga Dogiyai yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus.

Bupati menyerahkan hadiahnya usai upacara bendera sebagai rangkaian dari upacara peringatan HUT RI ke-73, 17 Agustus 2018 di Moanemani.Saat itu, kata Bunapa, Bupati menyerahkan hadiah kepada 10 warga Kabupaten Dogiyai yang lahir pada tanggal 17 Agustus.

Pemerintah memberikan hadiah kepada warga yang lahir bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia.Menurut Bunapa, upacara peringatan hari kemerdekaan bangsa Indonesia di kabupaten Dogiyai dimeriahkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang, penghargaan kepada tokoh dan pelopor pembangunan di Kabupaten Dogiyai dan penyerahan kado kepada warga yang merayakan hari ulang tahun kelahiran yang bertepatan dengan HUT Proklamasi Republik Indonesia. (dogiyaibahagia.com/ans)