Bupatu Dogiyai Mengaku Masyarakat Butuh Kehadirannya

blog image

DOGIYAI – Bupati Kabupaten Dogiyai Yakobus Dumupa mengaku, masyarakat membutuhkan kehadirannya untuk mencari setiap akar masalah yang ada.

“Masyarakat sudah lama menunggu bertemu dengan Bupati untuk curhat permasalahan mereka terutama masalah pendidikan, kesehatan, soal penggunaan dana kampung, infrastruktur hingga pada masalah pribadi yang tampaknya telah lama dirindui untuk didengarkan, saya duduk mendengarkan hingga pulang sore hampir setiap hari,” ungkapnya, minggu, (25/02/2018).

Katanya jika setiap saat bersama dengan masyarakat, Ia lebih mudah menemukan setiap persoalan yang sedang terjadi di masyarakat. Selain itu kehadirannya memperlihatkan birokrasi Dogiyai telah hadir di tengah-tengah masyarakat dan birokrasinya benar-benar ingin bekerja dan melayani dengan hati.

“Ini menandakan bahwa mereka membutukan barisan birokarasi yang kerja, bukan birokratis, birokrasi yang mendengarkan dan turun ke bawah untuk eksekusi masalah membutuhkan tidak hanya celoteh belaka tetapi hadir pada masalah dan memberi solusi nyata,” tutupnya.(KD/Yanuarius Goo)