Bupati Dogiyai Sidak Distrik dan Puskesmas

blog image
>

DOGIYAI – Bupati kabupaten Dogiyai terus bergerak membenahi lingkungan pemerintahannya, untuk mewujudkan visi dan misi, “Dogiyai Bahagia, Membangun Dengan Keseriusan Menuju, Dogiyai Dou Ena”.

Bupati Dumupa selalu melakukan inspeksi mendadak ke kantor-kantor Pemerintahan, maupun pusat pelayanan masyarakat di dogiyai, bahkan beberapa hari lalu Ia melakukan Sidak ke Kantor Distrik Bomomani dan Puskesmas Bomomani kabupaten Dogiyai.

Melalui pesan singkat (sms) Ia mengaku, telah berada di salah satu di Distrik di Kabupaten Dogiyai namun, tidak mendapati pegawai yang seharusnya melayani masyarakat bahkan jam 8.00 untuk masuk kantor pun lewat.

“Ketika menggelar sidak (saya) mendapati masih ada staf Distrik maupun pegawai Puskesmas yang belum ada di tempat tugas, padahal jam operasional Kantor Distrik Bomomani maupun Puskesmas Bomomani pada pukul 08.00 Wit pagi, di lingkungan pemerintahan kabupaten dogiyai,” ujarnya melalui pesan singkat kepada wartawan Papua.kabardaerah.com, jumat (23/2/2018).

Ia juga menyangkan ulah para pegawai distrik maupun staf kesehatan yang tidak melayani masyarakat secara maksimal.

“Saya (Bupati Dogiai) menyayangkan pelayanan masyarakat, Negara digaji para staf Distrik ataupun pegawai Puskesmas, (mereka) harusnya bisa lebih tepat waktu, sebagai wujud pelayanan mereka kepada masyarakat,” tuturnya.

Yakobus Dumupa juga menggelar kunjungi kerja ke beberapa tempat diantaranya Distrik Bomomani, Pasar Bomomani, Koramil dan Polsek Bomomani di wilayah kerjanya. (KD/Yanuarius Goo)