Anak-Anak SD YPPGI Golgota Idakebo Gembira Ketika Didatangi Bupati Dogiyai

blog image

DOGIYAI – Anak-anak Sekolah Dasar (SD) YPPGI Golgolta Idakebo, Distrik Kamuu Utara, Kabupaten Dogiyai, Papua, antusias sambut kedatangan Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa, hal tersebut tercermin saat Bupati tiba mereka bersuka ria bersalam-salam serta berswa foto bersama.

“Ya kami sangat senang ketemu Bapak Bupati Dogiyai apalagi bisa bersalaman, memegang tangan dan foto bersama Bapak Bupati langsung, ini suatu kebahagian bagi kami pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar ini” ujar Martinus Pigai, Seorang siswa kelas lima, Rabu (7/3/2018).

Siswa tersebut mengungkapkan, sangat senang bisa berjumpa dengan seorang kepala daerah.

“Ini merupakan momen yang tak terlupakan, karena ketemu bapak bupati bukan gampang tapi hari ini kami yang masih anak-anak bisa bertemu bapak bupati dogiyai langsung,” ujarnya.

Meliana Goo, seorang siswi SD YPPGI Golgota, mengungkapkan hal serupa, sangat senang bersapa serta bersalaman dengan Bupati.

“ya sangat gembira, senang sangat bersukur bisa tatap muka langsung bapak (Bupati) Dogiyai, yang selama beberapa bulan ini kami hanya mendengar nama dan melihat pak bupati melalui gambar-gambar baleho dijalan namun, kali ini bisa melihat langsung dan memegang tangan dan juga foto bersama bapak bupati,” katanya.

Ia juga mengaku, sejak berdirinya kabupaten dogiyai baru kali ini bisa bertatapan langsung dengan seorang kepala daerah.

“Ya baru kali ini pegang tangan bapak Bupati,” ungkapnya. (KD/Yanuarius Goo).